Senin, 07 Juli 2014

CARA MENGATASI PERSOALAN HIDUP

0

Salam Sejahtera untuk kita semua.
Dalam hidup ini, kita tidak terlepas dari banyak godaan yang menghampiri kehidupan kita. Godaan dan pencobaan yang kita alami itu bertujuan untuk menyucikan kita dan membuat kita menjadi kuat. Jadi jangan putus asa dalam menghadapi setiap godaan dan pencobaan dalam hidup anda. Berapa banyak kalipun anda jatuh atau berapa banyak kalipun anda gagal dalam berusaha. Tetaplah bangkit dan andalkan Tuhan dalam setiap hidup anda. Seperti bacaan :


Amsal 3:5-6

Percayalah kepada Tuhan dengan segenap hatimu, dan janganlah bersandar pada pengertianmu sendiri.
Akuilah Dia dalam segala lakumu, maka Ia akan meluruskan jalanmu.


Jadi seberat apapun persoalan hidup anda, sesusah apapun persoalan hidup anda, mari datang kepada Tuhan Yesus Kristus. Serahkan segalahnya pada Dia, dan Dia akan mengurusnya, Dia akan mengubah hidup anda menjadi lebih baik, lebih bahagia. Dia akan menjamin hidup anda karena dalam bacaan kori ntus tertulis :



1 Korintus 6:20

Sebab kamu telah di beli dan harganya telah lunas dibayar .....


Jadi, hidup anda telah dibayar dengan lunas oleh Yesus Kristus, anda telah menjadi miliknya. Maka dari itu, mulai dari sekarang, serahkanlah hidup anda pada Yesus Kristus, perbuatlah apa yang menjadi perintahnya. Dan andalkanlah dia dalam segala hal.



Mungkin sekarang anda berada dalam banyak persoalan hidup, atau mungkin anda berada dalam persoalan hidup yang tidak ada jalannya, tetapi saya ingin mengatakan bahwa kalau anda tidak menyerahkannya pada Yesus, maka anda akan tetap terpuruk dan bahkan akan terus terpuruk dalam kehidupan anda sekarang. Tetapi jika anda menyerahkan segala persoalan pada Yesus, hari ini juga segala persoalan anda akan beres. Karena di dalam Kristus anda telah menjadi ciptaan baru



2 Korintus 5 : 17

... Siapa yang ada di dalam Kristus, ia adalah cipataan baru: yang lama sudah berlalu; dan sesungguhnya yang baru sudah datang...


Jadi sekarang didalam Kristus, anda telah menjadi ciptaan baru, anda bukan lagi ciptaan lama yang mungkin penuh dengan keburukan, mabuk, percabulan, egois ataupun hal buruk lain, tetapi anda telah ditebus dan harganya telah lunas dan anda menjadi manusia baru, ciptaan baru yang bersih, oleh sebab itu muliakanlah Tuhan dengan tubuh anda, dengan perbuatan anda, tutur kata anda. 



Dan tidak ada kata lain selain selamat, anda telah menjadi anggota baru dalam Yesus Kristus, bertobatlah dan muliakanlah Tuhan dengan tindakanmu. Anda bisa menghubungi gereja di tempat anda, atau menghubngi pastor untuk meminta bantuan akan penguatan iman ataupun pemecahan masalah iman anda. 



Terimah Kasih


BACA ARTIKEL LAIN DI KLIK DISINI

0 komentar:

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com