Rabu, 02 Desember 2015

ANDA HARUS TETAP BERTOBAT, SETIAP ANDA JATUH KE DALAM DOSA

0



Ini adalah sebuah topik yang cukup bisa mengubah pandangan anda. Bagi siapapun anda yang sedang mencari jalan keluar dari segala dosa anda maka ini adalah sebuah artikel yang akan membantu anda untuk memberikan pandangan yang bisa mengubah pandangan anda yang salah selama ini.
Apakah?
·        Apakah anda adalah orang yang sangat berdosa
·        Apakah anda orang yang selalu jatuh dalam berdosa, bertobat dan masih jatuh lagi
·        Apakah anda orang yang belum mengenal keselamatan
·        Apakah anda orang yang tidak punya harapan lagi untuk menjadi orang baik
·        Apakah anda adalah orang yang paling berdosa di seluruh dunia
·        Apakah anda sudah menyerah dan merasa bahwa anda tidak akan bisa selamat
·        Apakah anda tidak tahu jalan, dan merasa bahwa anda di takdirkan untuk masuk neraka
·        Apakah Tuhan tidak mencintai anda lagi
·        Apakah dan apakah.....?

Inilah artikel yang akan menjawab pertanyaan anda, artikel yang memberi pandangan kepada anda, jika anda sudah putus asa untuk bertobat, jika anda sudah putus asa untuk menjadi orang baik, jika anda sudah putus asa untuk berharap surga, maka inilah jawabannya, inilah artikel yang menyadarkan anda bahwa semuanya belum berakhir karena siapapun anda, dan apapun yang telah anda lakukan Tuhan masih menyanyangi anda, sekarang dan selamanya, Tuhan masih menyanyangi anda, ingat, tidak peduli seberapa besar dosa anda, Tuhan menyanyangi anda.

Apapun yang anda lakukan, tidak akan mengubah Tuhan untuk tetap menyanyangi anda, karena Dia setia, gak peduli seberapa dosa anda, Dia tetap memberikan kasih karunia-Nya kepada anda, karena Dia sayang kepada anda”

Apakah Tuhan Menyayangi Anda?
Ketika anda jatuh ke dalam dosa, dan kemudian bertobat dan jatuh lagi dan betobat lagi dan jatuh lagi dan bertobat lagi, dan ini terjadi banyak kali, mungkin puluhan kali, ratusan kali, ribuan kali, jutaan kali atau milliaran kali dan mulai putus asa, maka ini adalah kondisi yang sangat mengerikan. Kondisi mengerikan adalah ketika anda telah putus asa untuk bertobat, maka disinilah anda kana mulai semakin jauh dari Tuhan. Ketika anda telah putus asa untuk bertobat maka disitulah setan telah menang, karena anda benar-benar telah jauh dari Tuhan.

“ Ketika anda telah putus asa untuk bertobat maka disitulah setan menang dan anda akan semakin jauh dari Tuhan”

Jadi jangan pernah berhenti untuk bertobat, apapun dosa anda, bahkan gak peduli seberapa banyak anda telah jatuh ke dalam dosa, anda harus tetap bangkit dan kembali bertobat dan lari ke pangkuan Tuhan Yesus. Hal yang membuat banyak orang tidak bisa keluar dari sebuah dosa yang terus jatuh dan jatuh dan bertobat dan jatuh lagi, adalah ketika berpikir apakah Tuhan masih menyanyangi ketika kita berbuat dosa. Jawabannya, apapun yang anda lakukan itu tidak akan mengurangi Tuhan untuk menyanyangi anda. Jadi mulai dari sekarang anda harus berhenti berpikir dan bertanya, apakah Tuhan masih menyanyangi saya dengan apa yang telah saya perbuat.

Jadi, ketika anda jatuh ke dalam dosa dan betobat dan jatuh lagi, maka hal pertama yang anda lakukan adalah bangkit dan katakan ke setan bahwa Tuhan Yesus SUDAH mengampuni saya sekarang juga, karena Dia SUDAH berkorban 2000 tahun lalu untuk menyelamatkan saya, dan setelah itu anda lari ke Tuhan Yesus dan peluk dia dan bertobatlah. Dan hanya itulah jalan yang akan membuat anda benar-benar berubah bahwa Tuhan sangat menyanyangi anda, Dia tetap berdiri di sana untuk menunggu anda bertobat, anda hanya perlu mengambil langkah awal untuk kesana, dan Tuhan akan menyambut anda dan bergembira.
Apa yang disampaikan disini jangan diartikan bahwa anda bisa berbuat dosa selalu dengan mudah dan akan bertobat lagi dengan mudah. Tapi sadarlah bahwa anda tidak akan melakukan dosa karena kasih karunia Tuhan yang luar biasa yang telah di berikan ke anda dengan gratis, dan anda tidak akan menyianyiakan apa yang Tuhan telah korbankan, dengan berbuat dosa.
“Kristus telah menebus kita dari kutuk hukum Taurat dengan jalan menjadi kutuk karena kita, sebab ada tertulis “Terkutuklah orang yang digantung pada kayu salib”, Yesus Kristus telah membuat ini, supaya di dalam Dia berkat Abraham sampai kepada bangsa-bangsa lain, sehingga oleh iman kita menerima Roh yang telah dijanjikan itu” (Galatia 3:13-14)

Karena Kasih Karunia
Sedangkan bagi anda yang sekarang dalam keadaan baik dan berjalan dengan Tuhan Yesus, tentu dalam kehidupan ada banyak rintangan, mungkin sewaktu-waktu Setan akan memberi bujukan kepada anda untuk berbuat dosa, maka dengan lantang anda harus menjawab ke setan, “ Tuhan Yesus sudah berkorban 2000 tahun lalu untuk menyelamatkan saya dan Dia membuat saya yang tidak layak untuk selamat menjadi layak untuk selamat karena pengorbananya, dan itu semua bukan karena perbuatan saya tapi karena adalah kasih karunia Dia, Jadi saya tidak akan pernah tertarik untuk menyia nyiakan kasih karunia itu, Dalam nama Yesus, setan pergi” Dengan jawaban itu, maka anda akan kuat, setiap anda berpikir untuk melakukan hal jahat atau sesuatu yang melanggar firman Tuhan maka katakanlah kalimat di atas ke setan, karena anda sangat berharga dan anda telah selamat oleh karena kasih karunia Tuhan Yesus.

Apakah anda tahu arti sebuah kasih karunia? Kasih karunia adalah sesuatu yang diberika ke kita bukan karena kita layak untuk hal tersebut atau bukan karena perbuatan kita membuat kita di berikan itu, tapi karena Tuhan mencintai kita maka Dia memberika itu ke kita walaupun kita tidak layak untuk menerima hal tersebut, jadi itulah namanya Kasih karunia.

“Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anaknya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepadaNya tidak binasa melainkan beroleh hidup yang kekal” (Yohanes 3:16)

Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua. Tuhan Yesus memberkati. Amin

E/T

NB : Untuk mendownload file wordnya bisa klik di SINI

0 komentar:

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com